Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewiq Pisah Rumah dengan Pay?

Kompas.com - 26/05/2010, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah tangga pencipta lagu, penyanyi yang juga produser musik, Dewiq, dengan penyanyi Pay digoyang isu tak sedap. Keduanya dikabarkan telah pisah ranjang. Belum adanya tanda-tanda kehadiran anak disebut-sebut menjadi penyebabnya. 

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Dewiq menanggapinya dengan santai. "Itu kayaknya (gosip) sudah lama saya dengar, tapi sampai sekarang kita masih berprestasi bikin Kotak, bikin BCL (Bunga Citra Lestari), jadi enggak ada masalah," jelas Dewiq saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/5/2010).

Dewiq kembali menegaskan bahwa kabar itu tak bisa dipertanggungjawabkan  kebenarannya. "Gue beli rumah di Bintaro dan enggak ada tuh pisah studio atau pisah rumah. Kita masih satu rumah. Yang ada karena rumah baru, akhirnya gue sering nginap di sana tanpa ditemani Pay," jelas Dewiq. "Sumpah gue sama Pay baik-baik banget enggak ada masalah," tegasnya.

Diisukan seperti itu, Dewiq mengaku sama sekali tidak akan terpengaruh. "Sudah saling mengerti sih sama Pay, jadi jangan sampai ada gosip. Solid ya solid," ujar Dewiq.

Bagi Dewiq, kemesraannya dengan Pay tidak perlu diumbar di depan publik. "Kadang kalau aku jelasin bentuk sayang aku sama Pay belum tentu cocok di orang. Yang jelas sampai hari ini aku berbicara, aku sayang Pay dan Pay sayang sama aku," ungkap Dewiq. "Dan aku enggak punya teori pasangan sama Pay, misalnya, 'Dew ayo jamming, Dew ayo liburan', ya udah aku ikutin Pay aja," sambungnya sambil menirukan ucapan Pay.

Kalaupun ada gesekan-gesekan kecil, diakui Dewiq, itu hal yang wajar dan bumbu dalam sebuah hubungan rumah tangga. "Sama saja, kayak rumah tangga yang lainnya, ada masalah terus baikan lagi ya normal aja. Insya Allah, enggak ada, ada yang bilang masalah ekonomi atau apalah, tapi itu enggak akan kebeli materi dibanding dengan 12 tahun kebersamaan gue sama Pay," pungkasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com