Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Doakan Dhani Banyak Istri

Kompas.com - 27/05/2010, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pentolan Dewa 19 yang juga pimpinan Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 di studionya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (26/5/2010) malam. Sejumlah doa pun dipanjatkan para artis di bawah naungan RCM.

Pedangdut Dewi Perssik tak luput memanjatkan doa untuknya. Mau tahu apa doa Dewi untuk bos barunya itu? Katanya begini: "Mudah-mudahan bos Dhani semakin awet muda dan istrinya banyak. Tetapi tetap setia," kata mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Thaher itu sambil tertawa. 

Dewi yang malam itu tampak datang sendirian, mengaku tidak menyiapkan kado untuk bos RCM itu. "Kalau kasih kado nggak mungkin karena bos Dhani sudah kaya. Jadi ya saya hanya kasih doa," ujar Dewi sambil tersenyum. "Doanya agar mas Dhani sehat selalu sehingga bisa menciptakan lagu untuk anak-anak binaan mas Dhani di RCM ini," tambahnya.

Pedangdut asal Jember Jawa Timur itu juga mengumbar sejuta pujian terhadap Dhani. Menurutnya, Dhani merupakan sosok lelaki yang lembut dan penyayang. "Banyak orang tahu kalau bos Dhani itu arogan. Tetapi sebenarnya banyak kasih di dalam hatinya. Kan tak kenal maka tak sayang," kata Dewi.

Dewi juga memuji karier Dhani di industri musik. Di matanya, Dhani merupakan seorang musisi sejati karena telah berhasil mencetak lagu-lagu yang menjadi hits," katanya.
(ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com