Baim Wong Grogi karena Marshanda dan Ben

Kompas.com - 27/05/2010, 23:03 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani shooting sinetron seri Sejuta Cinta Marshanda, Baim Wong mengaku grogi dan merasa tak enak. Betapa tidak? Ia harus beradu akting dengan Marshanda atau Caca, mantan pacarnya, dan bertatap muka dengan kekasih Caca sekarang, Ben Kasyafani.

Baim juga tampak grogi ketika, dalam jumpa pers peluncuran sinetron tersebut menjawab pertanyaan para peliput tentang perasaannya main sinetron seri bersama mantan pacarnya itu. Ia sampai menabrak meja dan mic para peliput yang hadir di Studio Persari, Jakarta, Kamis (27/5/2010), tempat jumpa pers tersebut. "Kalau saya, memang pasti ada perasaan enggak enak. Saya kan juga menjaga perasaan Ben. Dan, di situ ada adegan romantis banget," ucap Baim sambil mengusap keningnya yang terbentur.

Kaena itulah, aku Baim lagi, untuk adegan yang romantis biasanya ia hanya mengikuti Caca. Untungnya, Caca bersikap profesional dan tidak berkeberatan dengan adegan tersebut. "Kalau yang romantis banget, itu terserah Marshanda. Aku hanya ikut saja. Biasanya dia duluan yang mancing," ucap Baim lagi.

Dalam sinetron itu, Baim, sebagai Delvin, dipasangkan dengan Caca, yang berperan sebagai Marshanda. Dikisahkan dalam sinetron tersebut, Delvin telah enam tahun berpacaran dengan Marshanda. Sementara itu, Ben main sebagai seorang laki-laki yang menyimpan cinta untuk Marshanda. Namun, sayang, perasaan cintanya tidak pernah terbalas. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.