Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Grogi karena Marshanda dan Ben

Kompas.com - 27/05/2010, 23:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani shooting sinetron seri Sejuta Cinta Marshanda, Baim Wong mengaku grogi dan merasa tak enak. Betapa tidak? Ia harus beradu akting dengan Marshanda atau Caca, mantan pacarnya, dan bertatap muka dengan kekasih Caca sekarang, Ben Kasyafani.

Baim juga tampak grogi ketika, dalam jumpa pers peluncuran sinetron tersebut menjawab pertanyaan para peliput tentang perasaannya main sinetron seri bersama mantan pacarnya itu. Ia sampai menabrak meja dan mic para peliput yang hadir di Studio Persari, Jakarta, Kamis (27/5/2010), tempat jumpa pers tersebut. "Kalau saya, memang pasti ada perasaan enggak enak. Saya kan juga menjaga perasaan Ben. Dan, di situ ada adegan romantis banget," ucap Baim sambil mengusap keningnya yang terbentur.

Kaena itulah, aku Baim lagi, untuk adegan yang romantis biasanya ia hanya mengikuti Caca. Untungnya, Caca bersikap profesional dan tidak berkeberatan dengan adegan tersebut. "Kalau yang romantis banget, itu terserah Marshanda. Aku hanya ikut saja. Biasanya dia duluan yang mancing," ucap Baim lagi.

Dalam sinetron itu, Baim, sebagai Delvin, dipasangkan dengan Caca, yang berperan sebagai Marshanda. Dikisahkan dalam sinetron tersebut, Delvin telah enam tahun berpacaran dengan Marshanda. Sementara itu, Ben main sebagai seorang laki-laki yang menyimpan cinta untuk Marshanda. Namun, sayang, perasaan cintanya tidak pernah terbalas. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com