Jenny Cortez: Ada yang Ajakin Aku check in-lah...

Kompas.com - 28/05/2010, 12:49 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sering tampil seksi dan beradegan buka-bukaan dalam film yang dibintanginya, tak ayal membuat Jenny Cortez menuai pandangan miring. Jenny mengaku, sering digoda oleh sejumlah penggemarnya. Malahan, ada yang menggangapnya cewek gampangan.

"Kalau di Facebook, ada yang ngajakin aku check in lah, 'bayaran kamu berapa?'. Itu banyak. Mereka tahu, 'ini Mbak Jenny Cortez ya yang main Air Terjun Pengantin kalau dibooking berapa ya," tutur Jenny menirukan perkataan penggemarnya, saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (27/5/2010) malam.

Tak hanya itu, di beberapa situs online, Jenny mengaku, dirinya juga sering digunjingkan oleh penggemarnya. "Aku pernah ya masuk situs online di situ komentar-komentarnya parah banget," tambahnya.

 

Melihat hal itu, Jenny menanggapinya dengan santai. Ia menilai wajar jika penggemarnya beranggapan bahwa dirinya merupakan perempuan yang bisa di-booking. Pasalnya, mereka hanya mengenal Jenny lewat film saja.

 

"Kalau dibilang seksi, menggoda aku sih sudah biasa. Aku cuma bilang aduh kamu salah ya, mereka kan cuma fans yang melihat film-film, nggak kenal secara pribadi," paparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dalam film Tiran (Mati di Ranjang) yang dibintanginya bersama Dewi Perssik, Jenny juga tampil berani. Di sejumlah adegan Jenny tampak hanya mengenakan pakaian yang serba minim. Namun, Jenny menolak  dibilang buka-bukaan. Kategori buka-bukaan bagi Jenny adalah jika tak memakai baju sama sekali. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.