Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Afgan Santap Malam Berdua Pacar

Kompas.com - 29/05/2010, 08:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21, yang jatuh pada 27 Mei 2010,  kalau tak ada halangan, Afgan Syah Reza sudah mewujudkan rencananya untuk menikmati santap malam romantis berdua pacarnya pada Jumat (28/5/2010). 

"Paling makan doang," kata vokalis ini malu-malu ketika ditemui dalam perayaan ulang tahunnya bersama 300 penggemarnya, Afganisme, dan beberapa ratus anak panti asuhan, di Hotel Grand Kemang; Jakarta, Jumat (28/5/2010) sore. 

Afgan memang sengaja memisahkan perayaan ulang tahunnya bersama Afganisme dan anak-anak panti asuhan dengan acara berdua sang kekasih. Jadi, dalam acara bersama para Afganisme dari Bandung, Garut, Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya, serta anak-anak panti asuhan, pacarnya tak hadir. Afgan juga mendapat banjir kado dari para penggemarnya. Yang ada pada acara tersebut adalah orangtua Afgan, Lola Purnama dan Loyd Yahya; Dhery Kharisma, kakak Afgan; serta Dhika Claresta dan Arsya, dua adik Afgan.

Namun, hingga kini Afgan belum mau menyebut nama tambatan hatinya itu. Ia hanya membocorkan bahwa kekasihnya juga berasal dari dunia hiburan. "Kami satu profesi," singkatnya. Tapi, Afgan cuma bungkam dan tertawa ketika ditanya apakah perempuan yang dimaksudnya adalah Olivia Lubis Jensen (17). 

Diakuinya, ia berkenalan dengan pacarnya dua tahun lalu dan telah mengenalkannya kepada orangtuanya. "Sudah saling kenal. Orangtua sudah kenal juga. Untuk masalah restu dan menikah, saat ini kami jalani dulu saja deh," jawabnya ketika ditanya apakah hubungan mereka telah direstui atau belum oleh orangtua mereka. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com