Tantri "Kotak" Sakit Dikhianati Laki-laki

Kompas.com - 29/05/2010, 21:41 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tantri (vokal), Chua (bas), Cella (gitar), dan Posan (drum), yang tergabung dalam band Kotak, memeriahkan Teens Concert di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (29/5/2010).

Mengawali pertunjukan dengan permainan drum cukup panjang oleh Posan, Kotak disambut hangat oleh ribuan penonton. Betotan bas Chua yang diharmoniskan dengan permainan gitar listrik Cella semakin membuat para penggemar Kotak, yang disebut kerabat Kotak, bersemangat mengibarkan bendera band kesayangan mereka.

Masuk ke urutan lagu kedua, Kotak langsung meluncurkan "Tinggalkan Saja". Setelahnya, mereka menyajikan salah satu hit mereka. "Berikut ini adalah lagu spesial buat para perempuan yang dikhianati laki-laki karena saya juga perempuan yang sakit kalau dikhianati. Ini dia 'Pelan-pelan Saja'," seru Tantri. "Pelan-pelan Saja" lalu dilantunkannya. 

Melihat para penonton kurang panas, Tantri langsung meluncurkan lagu "Beraksi". "Kami Kotak bersama Pond's akan beraksi," serunya. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.