Dian Nitami dan Nasi Goreng Bersejarah

Kompas.com - 30/05/2010, 12:19 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Dian Nitami dan artis peran Anjasmara sama-sama menggemari nasi goreng ikan asin. Bagi Dian dan suaminya, nasi goreng pun memiliki sejarah.

"Saya suka nasi goreng. Kalau boleh lebih spesifik lagi, saya suka nasi goreng ikan asing. Suami saya, Anjas, favoritnya juga nasi goreng," tutur perempuan yang pernah populer sebagai pemain film ini.

Nasi goreng, lanjut Dian, juga bersejarah bagi Dian dan Anjas. Masakan itu merupakan masakan pertama yang dibuat oleh Dian dengan berhasil.

Dian mengaku, pada awal perkawinannya dengan Anjas, ia sama sekali tidak bisa memasak. Jangankan memasak, ibu empat anak ini terbilang jarang masuk ke dapur. Namun, demi tanggung jawabnya terhadap sang suami, ia akhirnya belajar memasak.

"Waktu awal nikah, saya kan dibawa ke apartemen, ya sudah saya bisanya cuma masak nasi goreng. Anjas orangnya apapun yang disediakan istri ya dimakan. Apapun itu rasanya, mau asam, asin, atau enggak karuan, ya dimakan sama dia," kenangnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.