Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Gaet Cowok

Kompas.com - 30/05/2010, 23:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juli 2010 Ari Lasso menjadwal album mini barunya akan keluar. Kini ia sudah mulai menggarapnya.

"Gue sedang membikin mini album. Minggu ini take vokal. Mudah-mudahan keluar setelah Piala Dunia (2010) selesai," kata Ari, di Jakarta, Minggu (30/5/2010).

Ia mengajak sederet pemain musik dan pencipta kagu untuk membantu pembuatan album itu. Sebut saja, Pay dan Andi Rianto.

Dalam album itu akan ada pula nyanyian duet Ari dengan seorang vokalis lain. Namun, ia belum mau memberitahu siapa teman duetnya itu.  pria jebolan band Dewa ini belum mau mengungkapkan siapa calon teman duetnya itu.

"Akan ada konsep duet dengan penyanyi laki-laki. Bukan penyanyi dengan nama besar, tetapi istimewa," kata Ari, yang pernah berduet dengan Bunga Citra Lestari dalam lagu "Aku dan Dirimu".

Ari baru saja merilis lagu remake "Huma di Atas Bukit" (1976) bersama gitaris Ian Antono. Lagu yang komposisinya dicipta oleh Ian Antono dan liriknya ditulis oleh Syumandjaja tersebut pernah populer lewat band God Bless dengan Ian sebagai gitaris dan Achmad Albar sebagai vokalis. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com