Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Kecelakaan, "Shooting" Tertunda

Kompas.com - 31/05/2010, 12:37 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang film Titanic, Kate Winslet (35), mengalami kecelakaan saat bermain bola basket bersama anak-anaknya. Kepalanya memar karena dia terjatuh ketika berlari-lari. Tak ayal, produksi miniseri baru berjudul Mildred Pierce, yang tengah ia lakoni, terpaksa ditangguhkan.

Winslet sebenarnya sedang menjalani pengambilan gambar untuk film miniseri HBO di New York, Amerika Serikat. Namun, produksi tersebut terpaksa dihentikan, mulai pekan lalu, karena kecelakaan yang menimpanya. Anak-anak Winslet, yakni Mia, Nine, dan Joe, dikabarkan baik-baik saja.

Winslet menderita luka memar pada bagian kiri kepalanya. Luka itu terbilang parah. Kabarnya, setelah kecelakaan tersebut, luka memar itu tidak dapat ditutupi dengan tata rias sekalipun. Inilah antara lain yang memaksa para bos HBO menghentikan sementara produksi miniseri tersebut.

Namun, juru bicara Winslet mengonfirmasikan, kondisi bintang film Revolusionary Road itu bisa dikatakan "baik-baik saja".

Winslet yang juga bermain dalam film The Reader dan The Holiday itu tak hanya tengah menjalani pengambilan gambar Mildred Pierce, tetapi juga sedang dalam proses praproduksi untuk film Which Brings Me to You dan Contagion. (IMDB.COM/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com