Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cameron Diaz Suka yang Lebih Menantang

Kompas.com - 01/06/2010, 13:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Bintang Hollywood Cameron Diaz mengaku tak berminat lagi untuk membintangi franchise film Charlie's Angels. Menurutnya, ia merasa sudah tak cocok dengan karakter Natalie Cook.   

Bersama bintang Charlie's Angeles lainnya, Drew Barrymore dan Lucy Liu, Diaz merengkuh kesuksesan lewat film yang diadaptasi dari serial televisi yang tenar tahun 70-an itu. Tiga tahun kemudian, tepatnya 2003, ketiganya kembali membintangi sekuel Angel yang diberi judul Charlie's Angels: Full Throttle. Tiketnya pun lumayan laris.

Kepada majalah Us Weekly, Diaz mengutarakan bahwa ketidaktertarikannya lebih karena merasa jenuh dengan tokoh yang diperankannya itu.

Ia pun berharap bisa mencicipi peran-peran baru yang jauh lebih menantang. Hal itu seperti memerankan tokoh Elizabeth Halsey, perempuan haus uang dalam film terbarunya, Bad Teacher.   

"Peran ini jauh membuat saya lebih tertantang. Kalaupun ada film franchise yang ingin kembali saya bintangi, saya sangat senang bisa tampil lagi dalam film Shrek. "Saya ingin sekali. Berharap tak menunggu lama lagi," ujarnya.

Shrek Forever After, film yang pekan ini merajai tangga box office, menjadi franchise keempat dan terakhir dari seri Shrek. Walau begitu, Diaz, pengisi suara Putri Viona, berharap bahwa film tadi bukanlah yang terakhir. (EH) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com