Sibuk Shooting, Kuliah Kanya Dewi Tertunda

Kompas.com - 01/06/2010, 23:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak kuasa menolak tawaran di dunia akting, mau tak mau membuat bintang sinetron Dinda Kanya Dewi terpaksa mengorbankan kuliahnya. 

 

"Kuliahku dari tahun 2004 belum selesai-selesai, tertunda. Saya sempat pindah dari kampus pertama setelah satu setengah tahun di sana, karena yang dulu terlalu mengikat," kata Dinda, di Jakarta, Selasa (1/6/2010).

 

Akhirnya, saat ini bintang sinetron Cinta Fitri dan film Kawin Kontrak itu memilih untuk pindah kuliah di Universitas Paramadina jurusan Psikologi. Diakuinya, dirinya memang mencari kampus yang lebih fleksibel waktunya sehingga dapat mengatur waktu antara pendidikan dan kariernya.

 

"Dengan pekerjaanku sebagai artis susah kalau nggak dikasih kelonggaran," kilahnya.

 

Ia menilai, pendidikan merupakan hal yang penting sebagai bekal bagi kehidupannya kelak. Namun, di sisi lain, ia juga harus bisa bertanggungjawab terhadap pekerjaan yang sudah terlanjur dilakoninya.

 

"Pendidikan penting banget, aku harus kuliah. Tapi sekarang aku punya tanggung jawab pekerjaan yang harus diselesaikan. Jadi harus bisa jalanin dua-duanya," tandasnya. (ANI)

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X