Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Woooo, Titi Sjuman Kejar Target Tambah Momongan

Kompas.com - 02/06/2010, 23:08 WIB

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah anaknya, Miyake Sakuntala, memasuki usia 4,5 tahun, pasangan Titi Sjuman dan mantan drummer grup band Dewa 19 Wong Aksan Sjuman kejar target untuk menambah momongan. Pasalnya, aku Titi, Miyake sudah berulangkali meminta kehadiran adik.

 

"Sebenarnya aku sudah dipertanyakan anak aku. Aku sama Aksan walaupun sesibuk-sibuknya kita tetap usaha terus ya. Ya, tinggal nunggu yang di Atas," ujar Titi sambil tertawa, saat ditemui di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Rabu (2/6/2010).

 

Titi mengaku, ia juga tidak ingin menunda kehamilannya yang kedua. Sebab, ia ingin agar usianya dengan si buah hati tidak terpaut terlalu jauh. Ini dimaksudkan agar dirinya bisa berteman dengan anak-anaknya sehingga lebih mudah untuk mendidiknya.

 

"Waktu menikah aku mau langsung punya anak, biar usianya nggak jauh sama saya.Sekarang aku sudah nggak mau menunda lagi," tuturnya.

 

Di sisi lain, meski sama-sama sibuk, baik Titi maupun Aksan berusaha untuk meluangkan waktu bagi Miyake. Beruntung, Miyake kini juga bisa mengerti kesibukan kedua orangtuanya.

 

"Dari bayipun aku sudah ngasih pengertian ke anak aku. Sekarang dia sudah ngerti. Aku terharu kalau anak aku sudah faham dan mengerti, bahkan sebelu berangkat kerja dia bilang hati-hati untuk aku," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com