Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Sjuman Kebanjiran Tawaran Film

Kompas.com - 03/06/2010, 00:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titi Sjuman mengaku kebanjiran tawaran bermain film dan sinetron setelah membintangi film Mereka Bilang Saya Monyet!. Hanya saja, ia tak mau ngoyo.

 

"Setelah film itu alhamdulilah banyak tawaran dari film dan sinetron. Kalaupun harus main, aku memilih-milih peran," kata istri Wong Aksan Sjuman, Jakarta, Rabu (2/6/2010).

Dalam waktu dekat ini, akting Titi akan kembali bisa dinikmati lewat film keduanya yang berjudul Minggu Pagi di Victoria Park. Film garapan sutradara independen dan aktris Lola Amaria itu akan mulai diputar pada 10 Juni 2010 nanti. Dalam film  tersebut,  Titi berperan sebagai seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Sekar.

"Aku terlibatnya melalui proses casting dan Mbak Lola sudah cukup lama mengajak aku. Alasannya lain kenapa aku mau terlibat karena aku suka filmnya, suka background ceritanya, dan suka karakternya," imbuh Titi.

Disinggung soal lebih suka mana berakting dan bermusik, Titi mengaku sangat menyukai kegiatan bermusik.  "Aku sebenarnya bukan pemain film, tapi lebih ke musik, kan kuliah aku juga di musik," ujarnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com