Heboh! Video Mesum Mirip Luna-Ariel

Kompas.com - 04/06/2010, 06:40 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah video mesum mirip artis kembali menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak, kabar beredarnya video seks tersebut lantaran melibatkan dua pasangan artis yang mirip bintang sinetron, iklan, dan presenter Luna Maya dan Ariel, kekasihnya.   

Sejak Kamis (3/6/2010) petang, kabar beredarnya video esek-esek mirip Luna dan Ariel itu menjadi perbincangan hangat di jaringan pertemanan Facebook dan microblogging Twitter.

Setidaknya terdapat dua rekaman video yang tersebar di jaringan maya tersebut. Video pertama berdurasi 2 menit 37 detik, sedangkan video kedua berdurasi lebih panjang, yakni 6 menit 39 detik.

Video itu dibuat 23 Maret 2009, berlokasi di sebuah hotel di Bali. Informasi ini diperoleh dari situs kaskus.us.

Video yang diyakini bakal menggemparkan itu memperlihatkan pasangan tersebut tengah melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Bahkan, dalam sejumlah adegan terlihat betul wajah keduanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan baik dari Luna maupun Ariel. (EH)

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X