Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Ariel Belum Mau Menanggapi

Kompas.com - 04/06/2010, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak penyanyi Nazriel Irham alias Ariel belum mau memberikan tanggapannya terkait beredarnya video porno yang mengait-ngaitkan nama dia dan kekasihnya, bintang film, sinetron, dan iklan Luna Maya.

Budi Soeratman, manajer grup band Ariel Cs (Peterpan), mengaku, pihak Ariel ataupun manajemen menanggapi hati-hati kabar seperti ini.  

"Satu kata salah akan berdampak sangat luas. Jadi, kita lebih berhati-hati. Untuk saat ini, kita belum mau menanggapi," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (4/6/2010).

Saat ini, diakui Budi, Ariel Cs tengah berada di Kalimantan untuk keperluan konser. "Baik Ariel maupun manajemen belum bisa memberikan komentar karena kita memang belum melihat tayangan videonya seperti apa. Saya baru mendengar dari berita dan belum membicarakannya dengan Ariel," ujar Budi, yang juga tengah menemani Ariel Cs di Kalimantan.

Budi berharap kalangan media tidak membesar-besarkan berita tersebut. Mewakili Ariel, pihaknya berkomitmen untuk tidak bersikap reaktif. "Karena kita ingin fokus dengan pekerjaan dan karier bermusik. Saat ini kita lebih concern ke album kita karena kita berencana merilis album mereka sekitar tanggal 16 Juli ini, sekaligus  launching nama baru mereka," beber Budi. (EH/FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com