Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk, Piyu Hanya Empat Jam Ketemu Keluarga

Kompas.com - 06/06/2010, 14:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saking sibuknya manggung di luar kota, gitaris  band PADI, Piyu, hanya sempat berkumpul dengan keluarga selama empat jam. Waktu yang sangat mepet itu dimanfaatkan oleh Piyu untuk berkumpul dengan sang istri, Anastassia Florine Limasnaz serta kedua buah hatinya, Mikayla, dan Arianna. 

"Kemarin seminggu penuh saya ada di Surabaya dan Jatim. Tadi dari Surabaya baru datang pagi ini. Terus anak-anak sama istri nyusul dan ketemu di sini. Karena jam 14.00 harus balik lagi ke surabaya lagi," papar Piyu, saat ditemui di sela mengisi acara United Nation World Food Programme, di Senayan, Jakarta, Minggu (6/6/2010) pagi.

Alhasil, kesempatan ini sekaligus digunakan oleh Piyu dan keluarga untuk liburan. Sejak pukul 07.00 WIB, mereka sudah tampak berkumpul di Senayan dan bermain sepeda bersama. Piyu juga tampak tak ingin melewatkan waktu untuk bercanda dengan kedua anaknya. Istri Piyu, Flo, mengatakan ini merupakan salah satu cara untuk mensiasati agar anak-anak tetap dapat menghabiskan waktu bersama ayahnya. "Ya dimaksimalin aja. Kayak sekarang ini kan cuma ketemu empat jam," tuturnya.

Untung, kedua buah hatinya tidak terlalu meributkan tentang Piyu yang jarang di rumah. Menurut Flo, ini karena dirinya selalu memberi pengertian kepada kedua anaknya. "Kita tuh kalau di rumah, kita bikin suasana bahwa pekerjaan ayahnya banyak dan mengharuskan dia keluar kota. Ya kita maksimalin saja yang penting quality time. Kalau di rumah dianggap seperti bagian dari hidup saja," tutupnya.(ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com