Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Pacar Dukung Ariel

Kompas.com - 07/06/2010, 00:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Melly Herlina, personel band She yang juga mantan kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel, angkat bicara atas peredaran video adegan seks yang dilakukan antara pria dan wanita yang mirip Ariel dan Luna Maya.

Melly mengaku bersimpati atas peredaran dua video berdurasi lebih dari dua menit dan enam menit yang menghebohkan itu. Dia juga merasakan bahwa hal tersebut merupakan cobaan yang berat bagi Ariel. Namun, Melly mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Luna dan Ariel. 

"Pokoknya didoakan yang terbaik buat mereka," kata Melly ketika ditemui seusai mengisi acara MTV EXIT Live di Lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu (6/6/2010) malam. 

Melly mengaku pula, ia belum melihat dua video yang beredar di jagat maya tersebut. 

Ketika ditanya apakah sudah membicarakan masalah ini ketika bertemu Ariel di sela-sela konser, Melly menolak berkomentar. "Saya tidak punya wewenang komentari ini," kilah Melly.

Dalam MTV EXIT Live, Ariel dan teman-teman satu bandnya yang dulu bernama Peterpan juga ambil bagian menjadi pengisi acara. Oleh karena itu, para personel She dan Ariel cs sempat bertemu di sela-sela acara tersebut. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com