Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Ariel Kecoh Peliput

Kompas.com - 07/06/2010, 01:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Peredaran video adegan seks antara pria dan wanita yang mirip pasangan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel dan kekasihnya, presenter, aktris, dan model Luna Maya, membuat Ariel enggan berhubungan dengan media. Minggu (6/6/2010) malam, Ariel lagi-lagu bermain "kucing-kucingan" dan berhasil mengecoh para peliput yang telah menunggunya pada acara MTV EXIT Live di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Setelah menjadi band penutup dalam acara itu, Ariel cs siap meninggalkan tempat konser. Para peliput yang bersiap menanti Ariel di dua pintu keluar pun terkecoh karena Ariel ternyata menyusup melewati pagar. Ariel berhasil lolos dari para peliput juga berkat kerja sama yang apik antara Ariel dan rekan-rekan satu bandnya.

Sebelum Ariel keluar, empat personel band lainnya keluar terlebih dulu dan langsung masuk ke dalam sebuah mobil minibus berwarna perak dengan pengamanan ketat petugas keamanan. Namun, setelah mobil tersebut berjalan, ternyata Ariel keluar menyusup lewat pagar dan langsung masuk menggunakan mobil Honda Jazz berwarna hitam. Para peliput yang mencium keberadaan Ariel mencoba memperlambat laju mobil tersebut karena ingin mengabadikan gambar Ariel. Namun, mobil itu terus melaju perlahan dan berhasil menembus para peliput yang membuat pagar di depan mobil tersebut.

Sebelum acara dimulai, Ariel cs sempat diwawancara oleh presenter Rosiana Silalahi. Saat itu, Ariel sempat disinggung oleh Rosi soal video yang menghebohkan itu. "Ariel, itu ada banyak infotainment lho. Bagaimana?" tanyanya kepada vokalis dari band yang dulunya bernama Peterpan itu. Ariel tampak tersenyum dan enggan menjawab. Mantan suami Sarah Amalia itu pun menjawab lirih kepada Rosi. "Kata Ariel no comment," kata Rosi menirukan Ariel.

Sementara itu, dalam sesi berfoto yang berlangsung di sela-sela acara tersebut, Ariel juga tampak enggan berlama-lama di tenda tempat kegiatan. Sesudahnya, Ariel tampak terburu-buru untuk keluar dan tidak berkomentar apa pun. Ia hanya sempat melayani seorang wartawan foto yang mengajaknya toss. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com