Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila: Anji, Ayah yang Pengertian

Kompas.com - 07/06/2010, 15:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anji "Drive" makin menunjukkan sikap tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Hal itu diperlihatkannya saat vokalis grup band Drive itu menyusul Leticia Charlotte Agracia Joseph, buah cintanya dengan Sheila Marcia, ketika berada di Ngawi. 

"Anji benar-benar bisa mengerti banget. Dia perhatian banget. Waktu itu dia di Solo, aku lagi di Ngawi, dia telepon pengen ketemu ya udah akhirnya dia nyusul," papar Sheila, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (7/6/2010).

Saat itu, Sheila mengaku sedang melakukan latihan untuk drama musikal Diana yang akan dipentaskan pada 7-8 Juli 2010 di Jakarta Convention Center (JCC). Karena latihannya dilakukan di Ngawi, Sheila juga mengajak Leti. Menurut Sheila, pada saat yang bersamaan Anji sedang berada di Solo untuk urusan manggung.

Bentuk perhatian lainnya yang ditunjukkan Anji, aku Sheila lagi,  dia juga selalu menelpon untuk menanyakan keadaan Leti dan ikut mengurus asuransi pendidikan bagi anak semata wayangnya kelak.

"Aku kemarin lagi urusin asuransi buat anakku. Kita bagi dua 50:50. Karena sekarang sekolah kan mahal banget. Apalagi kerja di entertainment kan penghasilan enggak tetap. Jadi kita berdua yang bertanggung jawab," jelas Sheila. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com