Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasib Luna-Ariel di Lux Ditentukan Lusa?

Kompas.com - 07/06/2010, 18:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkait dengan beredarnya video mesum mirip pasangan bintang iklan sabun Lux, Luna Maya dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel, PT Unilever selaku produsen sabun tersebut, akan segera menentukan masa depan kedua bintang iklannya.  

"Masih akan ada pertemuan dengan Luna Maya dan Ariel. Apapun rumor yang ada, kita tetap akan meminta keterangan dari yang bersangkutan," terang Head of Corporate Communication PT Unilever, Maria Dewanti Dwianto, saat ditemui di Graha Unilever, Jakarta, Senin (7/6/2010).

Pada Jumat (4/6/2010) lalu, pihak PT Unilever mengaku telah melakukan pertemuan dengan manajeman Luna dan Ariel. Hanya saja, dalam pertemuan tersebut, pihaknya belum menentukan sikap pasti. "Manajemen Luna Maya dan Ariel sudah mengajukan bantahan Jumat lalu. Memang kami minta ambassador untuk jaga citra. Makanya kalau ada gosip yang kita lakukan adalah konfirmasi dulu," tegas Maria.

Setelah melakukan konfirmasi, selanjutnya PT Unilever akan mengadakan pertemuan kembali dengan pihak Luna dan Ariel untuk memberi kepastian masa depan keduanya sebagai bintang iklan sabun Lux. "Rencananya dalam dua hari ke depan (Rabu) kita akan ada pertemuan lagi," tandas Maria.

Dibeberkan Maria, menyusul beredarnya video tersebut, pihak PT Unilever belum merasakan kerugian jika dilihat dari tingkat penjualan produk. "Kami memang menyesalkan ada gosip seperti ini, tapi kami belum merasa dirugikan karena untung rugi dilihat dari tingkat penjualan," ujar Maria. (FAN)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com