Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Nyanyi untuk yang Disakiti

Kompas.com - 07/06/2010, 19:17 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis Sherina menghibur para pengunjung acara Pesta Keluarga Klasika yang diadakan oleh Kompas di perumahan Bogor Nirwana Residence, Sabtu (5/6/2010) lalu, pagi hingga siang, dan didukung oleh, antara lain, Kompas.com Music Corner.

Sherina tampil secara live didukung oleh band pengiringnya yang terdiri dari Donny Saputra (gitar), Haris Pranowo (keyboard), Nayank (gitar), Ojie (bas), dan Aldhi Mahardhika (drum). Ia membawakan empat lagu dari album Gemini (2009)—"Ku Mau, Kau Mau", "Pergilah Kau", "Cinta Pertama dan Terakhir", dan "Geregetan". "Ini lagu untuk yang disakiti, oleh teman, pacar. Bilang ke yang menyakiti, 'Pergilah Kau'," tutur Sherina sebelum membawakan "Pergilah Kau".  

Dalam pertunjukan pendek tersebut, Sherina tak menyanyi saja. Dalam "Cinta Pertama dan Terakhir", Sherina juga bermain keyboard.

Sebelum Sherina naik ke pentas, di panggung yang sama beraksi Kanan Lima, grup Bali jebolan lomba band Wanted 2008. Mereka—Riyan (vokal), Dya (gitar), Popo (bas), Baim (keyboard), dan Coco (drum)—membawakan lagu-lagu berlirik jenaka, antara lain, "Buruan Nembak Dia" dan Geli-geli".

Acara Pesta Keluarga Klasika dibuka dengan senam aerobik beramai-ramai pada pagi hari. Sesudah itu, ada bazar, lomba masak berhadiah, aneka games berhadiah, dan hiburan musik dari Sherina dan Kanan Lima. (ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com