Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kali Ini, Pria Mirip Ariel Lebih Agresif

Kompas.com - 08/06/2010, 09:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Belum usai dengan kabar kehebohan video mirip Ariel dan Luna Maya, lagi-lagi jagat hiburan bakal dihebohkan pula dengan beredarnya video mesum, yang lagi-lagi mirip Ariel, vokalis yang sebelumnya tenar bersama grup band Peterpan.         

Video kali ini, tentu, tak kalah menghebohkan lantaran si perempuan yang beradegan hot dengannya lagi-lagi mirip dengan pesohor di negeri ini. Ya, mirip dengan presenter kondang di salah satu televisi swasta, Cut Tari.          

Beredarnya video mesum mirip Ariel dan Cut Tari berawal dari YouTube, berdurasi 8 menit 46 detik dengan menampilkan adegan hot layaknya pasangan suami-istri.    

Dalam rekaman tersebut, pria mirip Ariel terlihat jauh lebih agresif ketimbang saat melakukan adegan hot itu dengan perempuan mirip Luna. Dalam video kedua ini, perempuan mirip Cut Tari malah lebih pasif, kalah agresif ketimbang perempuan mirip Luna.

Saat memulai aktivitasnya, terekam si perempuan sedang berada di atas ranjang dengan posisi tengkurap dan masih mengenakan pakaian lengkap. Sementara si pria berusaha menyimpan kamera ponsel pada posisi yang pas untuk merekam aktivitas keduanya.

Hingga durasi 6 menit 11 detik, kamera yang tadinya terposisi secara vertikal berubah bersamaan dengan si pria yang mengambil kamera ponselnya untuk merekam pose-pose selanjutnya. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com