Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mirip Ariel-Cut Tari Ditutup

Kompas.com - 08/06/2010, 12:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Belum sampai 24 jam beredar bebas lewat salah satu situs video di internet, video panas yang menampilkan pasangan mirip vokalis Nazriel Irham atau Ariel dan presenter Cut Tari ternyata sudah tak bisa ditonton lagi oleh para netter. Akses ke video tersebut sudah ditutup sejak Selasa (8/6/2010) pagi.    

"Amsyong boy, mana gak bisa dibuka apa lagi di download," keluh salah satu netter yang berusaha mengunduh video itu pada Selasa (8/6/2010) pagi. 

Untuk membuktikan kebenaran keluhan netter tersebut, Kompas.com lantas mencoba mengakses situs yang dimaksud. Hasilnya, ternyata benar, situs internet tersebut telah menutup video itu. "The URL contained a malformed video ID," begitulah yang terbaca pada layar monitor komputer.

Seperti diberitakan sebelumnya, video yang berdurasi 8 menit 46 detik tersebut diduga kuat dibuat pada 18 November 2006 kira-kira pukul 18.18 WIB. Video itu diambil dengan posisi kamera horizontal.

Sejumlah adegan layaknya suami-istri dilakukan dalam video tersebut. Sang perempuan terlihat mengenakan baju biru kembang-kembang. Adegan dibuka dengan kemunculan seorang perempuan mirip Cut Tari di atas ranjang sembari melihat kamera. Sejurus kemudian, pria mirip Ariel muncul tanpa sehelai pakaian pun dan mereka langsung melakukan adegan layaknya suami-istri. (FAN/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com