Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Belajar dari "Infotainment"

Kompas.com - 08/06/2010, 14:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Sheila Marcia mengaku, belakangan ia banyak mempelajari cara kerja wartawan infotainment. Pasalnya, dalam drama musikal yang berjudul Diana yang akan digelar pada 7-8 Juli 2010 di Jakarta Convention Center (JCC) dalam rangka ulang tahun ke-45 Kompas, Sheila harus memerankan Mariska, seorang wartawati infotainment yang mengejar berita mengenai seorang pentolan band.

"Karena aku di sini adalah Mariska, sebagai wartawan infotainment, jadi banyak belajar. Tapi, kayanya enggak sulit deh, kan sering ketemu kalian (para wartawan infotainment)," tutur Sheila.

Sheila mengaku ingin menunjukkan totalitasnya bermain drama musikal tersebut. Pasalnya, itu merupakan pengalaman pertamanya bermain drama musikal. "Ini adalah kesempatan buat aku setelah kejadian kemarin (mempunyai anak dari Anji 'Drive' di luar nikah). Aku rasa ini hadiah dari Tuhan. Ini pengalaman pertamaku yang sangat luar biasa, bersama orang-orang hebat," paparnya tentang keterlibatannya dalam drama musikal yang disutradarai oleh Garin Nugroho dan garapan musik oleh Jockie Soeryoprayogo itu. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com