Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Tari Kucing-kucingan dengan Wartawan Bali

Kompas.com - 09/06/2010, 14:51 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Setelah video mesum dari pasangan mirip Ariel dan Cut Tari beredar, keberadaan Cut Tari terus diburu oleh para peliput. Hal ini juga terjadi di Bali. Di kawasan wisata Nusa Dua, Cut Tari akan mengisi sebuah acara.

Menurut seorang sumber dari sebuah hotel di kawasan Kuta Bali, Cut Tari menginap di hotel tempat sumber tersebut bekerja. Namun, setelah keberadaannya tercium oleh para wartawan, Cut Tari pindah ke hotel di kawasan Nusa Dua pada Rabu (9/6/2010) malam.

Menurut sumber yang sama, rencananya Cut Tari bertolak ke Jakarta pada Rabu ini pukul 13.00 Wita melalui Bandar Udara Ngurah Rai. Namun, setelah sejumlah wartawan media nasional dan lokal menunggu hingga dua jam lebih di tempat keberangkatan domestik, presenter program infotainment tersebut tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

"Saya dari pagi di sini, Mas. Dia (Cut Tari) belum kelihatan," ujar salah seorang petugas di Bandar Udara Ngurah Rai. "Dia memang sering ke sini (Bali), Mas, tapi hari ini belum ada. Kalau ke Jakarta pasti lewat keberangkatan domestik," tambahnya. (C4-10)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com