Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Tari dan Suami Pamer Kemesraan

Kompas.com - 10/06/2010, 00:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Cut Tari justru menanggapi santai atas hebohnya video esek-esek mirip dirinya dengan Ariel, yang beredar di masyarakat luas sejak Selasa (8/6/2010).

Saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa 12/9, Jakarta Timur, Rabu (9/6/2010) malam, Tari yang didampingi oleh suaminya, Johannes Joesoef Subrata, seolah tak merasa terganggu. Presenter infotainment Insert (Trans TV) itu justru pamer kemesraan dengan sang suami.

Saat ditanya, Cut Tari mengaku cukup lega karena baik suami maupun keluarga besarnya tidak memercayai kebenaran video porno tersebut. "Suami saya tidak percaya kalau itu saya. Ibu saya yang melahirkan saya juga tidak percaya. Keluarga saya pun tidak percaya kalau itu saya. Jadi buat saya itu sudah cukup," papar Tari, yang mengenakan baju terusan berwarna merah.

Tari sendiri mengaku beruntung memiliki suami yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. "Alhamdulillah, selama ini suami saya figur yang pantas saya sebut seorang suami. Cuma itu yang bisa saya bilang. Kamu itu orang baik," tutur Tari, sambil merangkul suaminya.

Joesoef sendiri berharap kasus ini justru bisa semakin mempererat hubungan rumah tangganya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com