Inilah Pengakuan Cut Tari

Kompas.com - 10/06/2010, 07:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Cut Tari akhirnya angkat bicara soal video porno mirip dirinya dan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel. Presenter acara infotainment Insert (Trans TV) itu dengan tegas membantah bahwa pelaku video tersebut adalah dirinya.

"Kalau saya, semua orang berhak punya pendapat dan saya tidak bisa melarang karena itu hak mereka, itu kan pemikiran orang. Yang penting suami dan keluarga saya tidak percaya kalau itu saya," papar Tari panjang lebar saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa 12/9, Jakarta Timur, Rabu (9/6/2010) malam.

Tari sendiri mengaku terkejut dan kecewa atas peredaran video tersebut. Namun, ia menganggap ini merupakan risiko yang harus dijalaninya sebagai seorang artis.

"Ini adalah sebuah risiko bekerja di dunia entertainment dan ini termasuk risiko dari suami saya punya istri kerja di dunia entertainment. Jadi semuanya bagi saya adalah risiko dari sebuah pekerjaan," tandasnya. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.