Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Terus Sidik Aura Kasih

Kompas.com - 10/06/2010, 17:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Polwiltabes Makassar terus melakukan penyelidikan atas laporan perusahaan event organizer PT Debindo Mega Promo terhadap artis Aura Kasih, yang telah mangkir manggung dalam acara HUT Bank Sulsel ke-49 di Makassar pada 15 Januari lalu.

Husein Muslimin, Project Manager PT Debindo untuk acara HUT Bank Sulsel, mengatakan pada Rabu (9/6/2010), penyidik dari Polwiltabes Makassar sudah datang ke Jakarta untuk melakukan cek silang ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Manejemen Aura, dan Aura Kasih. "Hasilnya masih ada di penyidik," tutur Husein, Jakarta, Kamis (10/6/2010).

Sebagai informasi, Aura Kasih beralasan sakit dan terpaksa dirawat di RSPI sehingga tidak bisa datang saat acara HUT Bank Sulsel tersebut. Sebagai bukti, Aura Kasih juga menunjukkan surat sakit RSPI. Namun, kabar yang beredar menyebut bahwa Aura Kasih bertengkar dengan pacarnya, Kiki, sehingga gagal berangkat ke Makassar.

Husein pun mengaku, Aura Kasih meminta untuk tidak meneruskan kasus ini dan menawarkan damai di atas Rp 200 juta.

"Kemarin katanya mereka (Aura) mau nego penggantian kepergian di atas Rp 200 juta, tapi belum ada pembicaraan resmi," ujarnya.

Meski demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya tetap melanjutkan kasus ini ke pengadilan dengan mengajukan tuntutan pidana. "Kami akan melanjutkan proses ini karena sudah masuk ke polisi," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com