Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ega Blackout Simpan Video-video Itu...

Kompas.com - 14/06/2010, 00:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Heboh peredaran video-video mesum yang menampilkan pria mirip Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band yang dulu bernama Peterpan, membuat penasaran banyak orang. Tak terkecuali para personel band lain. Gitaris Blackout, Ega Liong, bahkan mengumpulkan dan menyimpan video-video yang beredar di internet itu dalam telepon genggamnya.

"Mantap. Gue punya lengkap. Ini ada kalau mau lihat," tutur Ega sambil menunjukkan telepon genggamnya di Jakarta, Minggu (13/6/2010).

Kata Ega, ia mengikuti setiap pemberitaan dan kasak-kusuk untuk mendapatkan video-video mesum tersebut. Meski menilai bahwa pelaku di video tersebut memang mirip Ariel, Ega tidak mau langsung menuduhnya. "Mirip sih, tapi ya, itu kita serahkan kepada hasil penyelidikan polisi saja," ujarnya. 

Ega juga mengaku prihatin atas penyebaran video-video porno tersebut. Namun, keprihatinannya diungkapkannya dengan bercanda. "Gue sendiri prihatin, kenapa mesti Ariel, kenapa bukan gue. Sebenarnya gue kesal sama Ariel. Kenapa enggak gue di situ (dalam video). Ha-ha-ha...," candanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com