Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber "Dimangsa" Kardashian?

Kompas.com - 14/06/2010, 15:42 WIB

PARADISE ISLAND, KOMPAS.com — Ketika vokalis Justin Bieber (16), idola baru remaja masa kini, bercanda lewat Twitter-nya bahwa bintang reality show TV Kim Kardashian (29) pacarnya, Kardashian kena semprot lewat pesan yang dikirim oleh para Blieber (penggemar Bieber) melalui Twitter. Jadi, berharaplah para Blieber tak melihat foto-foto Bieber bercengkerama dengan Kardashian di pantai.

Sabtu (12/6/2010) waktu setempat, Kardashian dan Bieber tampak asyik menikmati liburan mereka di Paradise Island, Kepulauan Bahama. Di sana keduanya tinggal di The Cove Resort.

Namun, jangan berpikir jauh-jauh dulu. Mereka ketika itu sedang menjalani sebuah pemotretan dan beberapa shooting. Mereka berjalan berdua ke laut, mengenakan busana malam, saling mencipratkan air sambil tertawa, sementara kamera mengabadikan mereka.

Bieber dengan Kardashian saling berhubungan sesudah untuk pertama kali mereka berkenalan dalam acara santap malam 2010 White House Correspondents, di Washington, DC (AS). Setelah pertemuan itu, Kardashian menulis pada halaman Twitter-nya, "I officially have Bieber Fever!!!"

Penyanyi yang mencetak hit berjudul Baby tersebut lalu membalas sanjungan Kardashian itu dengan memasang sebuah foto pada halaman Twitter-nya berikut pesan, "Look, it's my girlfriend Kim Kardashian."

Bieber baru-baru ini mengaku bahwa ia masih jomblo dan membuka kemungkinan dirinya berkencan dengan para cewek yang menggemarinya. Sementara itu, Kardashian kembali mencari pasangan setelah putus dari kekasihnya, Reggie Bush.

Namun, gurauan Bieber dan Kardashian, dengan mengumumkan bahwa mereka sedang menjalin cinta, menjadi masalah bagi Kardashian. "Saya mendapat pesan-pesan dari para Blieber. Dan, saya juga mengirim pesan kepadanya lewat Twitter, seperti, "Hey Bliebs, ini gila, mendapat ancaman mati dari para penggemarmu." Lanjut Kardashian ketika itu, Bieber kemudian meminta para Blieber untuk menyerang Kardashian. (dailymail.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com