Sarah Sechan Suka yang Bulat kaya Bola...

Kompas.com - 16/06/2010, 19:49 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com Kala sang suami memilih nonton siaran langsung pertandingan sepak bola dari Afrika Selatan, presenter yang juga komedian, Sarah Sechan, justru memilih tidur.

"Kalau dia nonton, aku sih tidur aja karena aku besoknya harus ngurus anak," kata Sarah saat ditemui di EX Jakarta, Rabu (16/6/2010).

Sarah bukan berarti tidak pernah menerima ajakan Emir Hakim, sang suami, untuk menonton sepak terjang pemain bintang sepak bola di Afrika Selatan. "Suamiku gini, 'temenin aku dong'," kata Sarah meniru ucapan Emir. "Ngapain? Nonton bola? Enggak," jawab Sarah.

Akan tetapi, Sarah masih mau jika diminta menemani suaminya makan di tengah keasyikannya nonton bola. "Kalau minta ditemani makan, hayu," ujarnya.

Pasalnya, mantan VJ MTV itu tidak seperti kebanyakan orang yang mengalami euforia Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. "Aku enggak euforia. (Kalau) orang euforia, aku sih enggak. (Kalau) orang bangun terus nonton, aku sih tidur," akunya.

"Aku enggak suka bola, tapi aku suka yang bulat kayak bola, misalnya onde-onde," pungkasnya dalam canda. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.