Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ssstt... Ada Tato Baru di Rusuk Megan Fox

Kompas.com - 17/06/2010, 11:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Nama Megan Fox memang tak pernah lepas dari sensasi. Setelah membuat kabar mengejutkan soal pengunduran dirinya dari film Transformers 3, kini ia mengaku mempunyai tato baru yang diperuntukkan buat aktor Mickey Rourke.

Aktris berusia 24 tahun ini memang dikenal tak pernah setengah hati jika ingin berbuat sesuatu. Dengan bangganya, ia mengaku bahwa tato baru di dekat tulang rusuknya itu ia dedikasikan kepada aktor pujaan hatinya, yang kini telah berusia 57 tahun itu.

Fox merasa, setelah terlibat bareng dalam proyek film Passion Play, ada keterikatan emosional dengan bintang Iron Man 2 tersebut. "Mickey merupakan sosok pria yang begitu indah. Dia begitu tulus, begitu manis, dan sangat berbakat. Aku mencintainya sampai mati," ujarnya bintang Transformers itu kepada MTV.com.

"Aku terus mengatakan kepadanya bahwa ia harus punya anak karena saya pikir dia akan menjadi ayah yang menakjubkan. Saya berharap dia bisa segera. Dialah penyebab aku membuat tato ini. Ini merupakan semacam penghormatanku kepadanya. Aku begitu mencintanya. Dan menurutku, ia merupakan sosok yang sangat istimewa," ujar Fox yang baru saja bertunangan dengan aktor Brian Austin Green.

Kekaguman Fox disambut hangat Rourke. Ia pun merasakan hal yang sama kepada perempuan seksi itu. "Dia adalah aktris paling berbakat yang pernah bekerja sama dengan aku. Ketika dia sedang berakting menangis dalam sebuah adegan, aku bisa merasakan emosi yang dibawakannya saat itu."

Lalu tato macam apa yang dirajah di rusuknya itu? Fox membuat tato bertuliskan,  "Those who danced were thought to be insane by those who could not hear the music."

Katanya, kutipan tersebut diambilnya dari salah satu puisi karangan penyair Angela Monet. (Dailymail/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com