Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dan, Pelakunya adalah...

Kompas.com - 18/06/2010, 08:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menjadi polemik di media massa selama beberapa pekan ini, teka-teki siapa pelaku video asusila yang menyeret tiga pesohor negeri ini akan terjawab pada Jumat (18/6/2010) ini.  

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Edward Aritonang, kemarin, berjanji akan segera mengungkapkan identitas bintang porno yang selama ini masih jadi misteri.

Publik tentu menanti-nanti. Pengumuman dari pihak kepolisian akan menjadi klimaks dari polemik yang selama ini berkembang.

Ketiga artis yang selama ini dikait-kaitkan dengan video itu, penyanyi Nazriel Irham alias Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, sempat membantah mereka adalah pelakunya.

Sejumlah pakar yang dilibatkan sebetulnya sudah mengantongi nama pelaku video mesum itu. Roy Suryo, pengamat multimedia yang dilibatkan Polri dalam penyidikan terkait video tersebut, bahkan mengklaim hal itu. Namun, kata Roy Suryo, bukan kewenangannya untuk membeberkan nama-nama pelaku yang terlibat dalam video asusila itu.  

Jumat (18/6/2010) pagi ini, pasangan kekasih Ariel dan Luna Maya akan dimintai keterangannya di Mabes Polri.  

Edward mengatakan, pengumuman siapa pelaku akan diungkap setelah mereka menjalani pemeriksaan. "Setelah yang bersangkutan datang atau tidak, Polri akan umumkan hasilnya," ujar Edward. (ANI/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com