Shanty Main "Hot", Istri Irfan Nangis

Kompas.com - 18/06/2010, 08:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Shanty baru pertama kali satu frame dengan Irfan Hakim dalam sebuah film laga komedi berjudul Red Cobex. Menurut Shanty, adegan ranjangnya dengan Iran di film ini hot.

"Di sini, aku berperan sebagai istri Irfan, dan ada scene di mana aku harus beradegan dalam satu selimut dengan Irfan di atas ranjang," papar Shanty saat jumpa pers film Red Cobex di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/6).

Shanty sendiri mengaku shock ketika melihat hasil akting sensualnya ini bernama Irfan Hakim. "Panas bangetlah pokoknya. Aku nonton aja shock, apalagi yang lain," katanya tersenyum.

Tapi Irfan justru berpendapat adegan itu kocak. Di film karya Upi ini, Irfan berperan sebagai Aldi dan mempunyai seorang istri Ipah (Shanty). Sebelum tidur, Ipah selalu menari-nari dan melakukan gerakan sensual untuk menggoda gairah suaminya "Sampai selimutan berdua gitu. Istriku sempat nangis mengetahui aku ada adegan seperti itu," kata Irfan.

Namun hal tersebut tidak lantas membuat Irfan dan istri ribut berkepanjangan. "Semua sudah normal. Maklumlah. Tapi, aku harus konsultasi dulu sama istri jika terima peran lagi," ujar Iran.

Film ini juga didukung Tika Panggabean berperan sebagai Mama Ana, pimpinan geng bernama Red Cobex.  Lalu, anggota gengnya diperankan oleh Indy Barends, Aida Nurmala, Sarah Sechan dan Cut Mini. (Warkot/yus)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.