Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara: Ariel-Luna Bukan Kucing

Kompas.com - 18/06/2010, 12:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus video-video mesum yang disebut menampilkan para pemain mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari terus bergulir. Jumat (18/6/2010) ini, Ariel dan Luna menjalani pemeriksaan oleh penyelidik.

Kedua bintang iklan sabun itu datang secara terpisah. Luna datang lebih dulu sekitar pukul 08.40 WIB, sedangkan Ariel sekitar pukul 10.30 WIB. Ketika mendatangi Mabes Polri, lagi-lagi kedua selebriti Tanah Air itu menghindari para peliput dan tak bicara sepatah kata pun. 

Kuasa hukum Ariel dan Luna, OC Kaligis, menegaskan bahwa hal itu merupakan hak kliennya untuk tidak memberikan komentar kepada media. Ia juga membantah bahwa kliennya telah "kucing-kucingan" dengan para peliput. "Mereka itu bukan kucing lho, manusia. Saya juga sudah ke Dewan Pers dan katanya mereka berhak no comment. Mereka berhak enggak ngomong," ujar OC Kaligis di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/6/2010). 

Tak hanya itu, kliennya memang memilih bungkam karena kasus tersebut sedang ditangani oleh polisi. Proses pemeriksaan keduanya juga belum rampung hingga kini. "Bicara pun mereka masih dianggap salah. Sudah bicara di televisi, masih saja salah," tambahnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com