Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi: Ariel-Luna Mengakulah

Kompas.com - 18/06/2010, 18:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pihak kepolisian mengimbau agar pasangan Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya segera berterus terang dan mengaku kepada polisi terkait keterlibatan mereka dalam video seks yang menghebohkan itu.

Direktur I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Mabes Polri Brigjen (Pol) Saud Usman Nasution, Jumat (18/6/2010), mengungkapkan, pengakuan keduanya akan segera mempercepat penanganan kasus ini.

"Alangkah baiknya kalau semua kooperatif. Kami mengimbau supaya berterus terang agar cepat ditanganinya. Keterus-terangan membantu untuk melacak kapan barang ini beredar," kata Saud.

Tak hanya itu, pengakuan Ariel dan Luna juga akan membendung agar kasus ini tidak semakin berkembang terlalu jauh. Bahkan, tak hanya di dalam negeri, tetapi kasus ini juga telah diberitakan hingga di luar negeri. 

"Di luar negeri kasus ini sudah terkenal. Jadi kita sangat malu," ucap Saud.

Sebagaimana diketahui, hingga kini, baik Luna maupun Ariel keukeuh bahwa mereka bukan "bintang film" video asusila itu. 

Berkait dengan sikap keduanya, Saud menegaskan tidak akan memaksa Ariel-Luna atau Cut Tari untuk mengaku. "Kami tidak mengejar pengakuan, tapi pembuktian. Dan kami meminta dukungan moral dari masyarakat. Kami masih ingin memberikan keyakinan ke mereka, kami tidak mengejar pengakuan, tapi mengejar dengan bukti yang ada," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com