Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dikepung", Ariel Emoh Keluar

Kompas.com - 18/06/2010, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Seusai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jumat (18/6/2010) malam, penyanyi Nazriel Irham alias Ariel kembali kucing-kucingan dengan media.

Sekitar pukul 20.35, kekasih Luna Maya itu sempat mencoba keluar dari gedung Mabes Polri melalui pintu belakang Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor). Namun, karena melihat banyaknya pewarta yang menungguinya, Ariel  mengurungkan niat untuk keluar.

Saat itu, Ariel turun menggunakan lift dari lantai lima di gedung Puslabfor. Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hijau, Ariel mengendap-endap bersiap keluar melalui pintu belakang.

Sebelum keluar, ia terlihat sempat bersembunyi di belakang tembok karena menghindar dari kamera para peliput yang telah berjaga-jaga, baik di pintu depan maupun belakang gedung Puslabfor. Ariel yang mendapat pengawalan dari seorang petugas kepolisian berpakaian preman terlihat sempat ragu-ragu untuk keluar.

Melihat sikap Ariel yang "kucing-kucingan", para pewarta dari berbagai media pun mulai tak sabar. Tak lama berselang, sejumlah wartawan mulai menerobos masuk gedung Puslabfor dari dua sisi pintu tersebut.

Melihat hal itu, petugas kepolisian yang bersama Ariel langsung menarik Ariel sambil menutup wajah Ariel menggunakan tangannya. Sambil berlari kencang, Ariel dan petugas kepolisian tersebut naik lewat tangga. Hingga saat ini Ariel masih berada di gedung tersebut. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com