Hebat! Slash Stop Merokok Lho...

Kompas.com - 19/06/2010, 07:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda gitaris Saul Hudson (44) atau lebih dikenal sebagai Slash santer dikabarkan telah berhenti merokok. Penyebabnya karena kematian ibundanya, Ola Hudson, tahun lalu, dan karena pneumonia yang ia derita.

Kabar itu sudah tersiar saat ia punya anak tahun 2002. Namun, banyak penggemarnya tidak percaya Slash akan berhasil melakukannya mengingat rokok sudah menjadi trademark Slash.

Berbagai sumber berita menyebutkan, mantan gitaris itu sudah tidak merokok setahun ini. Motivasi berhenti merokok karena ia melihat ibundanya ketika berjuang di rumah sakit melawan kanker paru-paru dan akhirnya meninggal.

”Saya sudah berhenti merokok setahun ini. Sebelumnya saya pernah bertekad berhenti merokok saat kami punya bayi. Istri sering bilang kalau bayi kami baunya seperti asbak,” katanya.

Slash memiliki dua anak dari istrinya, Perla Ferrar. Ia sempat berhenti, tetapi mulai lagi merokok. ”Kemudian ibu saya meninggal karena kanker paru-paru dan saya juga kena pneumonia. Sejak itu berhenti lagi,” katanya.

Menurut Slash, sebenarnya tak terlalu sulit untuk berhenti merokok jika mau. Sebagai pengganti aktivitas, kini tangannya selalu sibuk ber-Twitter ria.

Mantan gitaris Guns N’ Roses ini dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, 3 Agustus. (contactmusic.com/amr)

 



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorEko Hendrawan Sofyan

    Close Ads X