Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wonder Girls Hibur Anak-anak Yayasan

Kompas.com - 19/06/2010, 21:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelompok vokal asal Korea Selatan, Wonder Girls yang juga duta digital brand Sony Ericsson 2010 menyerahkan bantuan santunan dana kepada anak-anak asuhan Yayasan Sayap Ibu, Jakarta, Sabtu (19/6/2010). Dana bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperoleh dari hasil penjualan produk Sony Ericsson selama berlangsungnya program Spread the Wonder dari Wonder Girls.

Selain menyerahkan bantuan tersebut, Wonder Girls yang beranggotakan Sunye, Yenny, Yubin Sohee dan Hye Lim juga menghibur anak-anak yatim piatu dengan tarian hits Wonder Girls, Nobody. Sejumlah anak-anak asuhan Yayasan Sayap Ibu pun menari mengikuti gerakan Wonder Girls.

Sebagai duta digital, Wonder Girls akan berkeliling di wilayah Asia Pasifik untuk menghidupkan upaya Sony Ericssom di ruang digital dengan cara menyentuh penggemarnya melalui program Spread the Wonder.

Kunjungan Wonder Girls di Indonesia sendiri untuk melakukan serangkaian kegiatan yang puncaknya adalah pertunjukan pada Wonder Girls Showcase yang bakal digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, Minggu (20/6/2010) pukul 19.00. Uniknya, tiket untuk pertunjukan ini tidak dijual, karena diberikan kepada konsumen ketika membeli produk handset atau aksesoris Sony Ericsson tipe apapun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com