Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datangi Mabes Polri, Indra "No Comment"

Kompas.com - 22/06/2010, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Mantan personel grup band Peterpan, Indra, menyusul rekannya, Andika, mendatangi Mabes Polri, Selasa (22/6/2010). Indra yang ditemani seorang temannya membantah akan turut jadi saksi terkait peredaran video asusila yang menyeret nama mantan rekan satu bandnya saat masih di Peterpan, Ariel.

"Saya mau ngobrol-ngobrol saja ke sini. Mau nemuin yang dipanggil saja, solidaritas sebagai teman, sebagai warga negara yang baik. Cuma mau ketemu saja," kata Indra yang ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Selasa.

Begitu tiba di di Mabes Polri, Indra langsung masuk ke Bareskrim Mabes Polri melalui pintu belakang. Saat diminta memberi komentar soal video porno yang menghebohkan jagat maya itu, Indra memilih untuk bungkam. Ia mengaku tidak tahu-menahu mengenai video tersebut.

"Saya enggak tahu. Soal video no comment," cetus Indra yang mengenakan kemeja coklat kotak-kotak.

Indra juga enggan berkomentar soal status Ariel yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Ia mengaku belum mengetahui kabar tersebut. "Belum tahu. Ini solidaritas sebagai teman saja," tutupnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com