Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keterangan Andika-Indra Akan Didalami Polisi

Kompas.com - 22/06/2010, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Zainuri Lubis, mengatakan bahwa Andika Naliputra Wirahardja (keyboard) dan Hendra Suhendra (bas) atau Indra, dua personel grup The Titans yang pernah bergabung dalam band yang dulu bernama Peterpan, dipanggil pada Selasa ini (22/6/2010) untuk dimintai keterangan sebagai saksi-saksi atas Nazriel Irham alias Ariel, tersangka kasus peredaran video-video seks di internet yang diduga diperankan oleh Ariel. 

"Kedatangan Andika tidak ada masalah. Kami perlu saksi yang kenal tersangka," kata Zainuri di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/6/2010). 

Hingga kini, Andika dan Indra masih menjalani pemeriksaan di kantor Bareskrim Mabes Polri. Menurut Zainuri, Bareskrim akan mendalami keterangan yang diperoleh dari Andhika dan Indra. "Mereka masih kami periksa sebagai saksi, masih kami dalami," terangnya.

Andika mendatangi Mabes Polri kira-kira pukul 08.45 WIB dengan didampingi oleh dua kuasa hukumnya. Pada pukul 10.30 WIB, Indra menyusul dan langsung memasuki kantor Bareskrim Mabes Polri melalui pintu belakang. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com