Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggal Selangkah Lagi Bloom Nikahi Kerr

Kompas.com - 22/06/2010, 12:17 WIB

SYDNEY - KOMPAS.com - Setelah beberapa kali menyangkal pertunangan mereka, akhirnya pasangan selebriti Orlando Bloom dan Miranda Kerr mengakui kepada People, bahwa mereka telah resmi bertunangan.

Keduanya telah berpacaran selama hampir dari tiga tahun. Namun mereka selalu berkelit ketika diminta penjelasan tentang pertunangan mereka.

Pada bulan November 2008, model berusia 27 tahun dan aktor Inggris (33) ini, sempat memprotes media Australia yang mengabarkan bahwa keduanya telah menikah. Namun enam bulan kemudian, para penggemar pasangan ini mulai mencurigai pertunangan yang disembunyikan.

Dugaan itu muncul setelah Kerr kedapatan mengenakan cincin indah yang   melingkari  jari manis kirinya. Ketika itu, pers mulai menanyakan hal ini kepada juru bicara mereka, namun ia tak mau berkomentar.

Ketika kedua baru-baru ini menghabiskan Thanksgiving bersama-sama di Maroko, Bloom mengatakan kepada wartawan ia dan Kerr "Kami hanya menikmati kebersamaan kami sekarang."

Sedangkan Kerr sendiri saat ditanya apakah mereka akan menikah dalam waktu dekat, hanya menjawab, "Dia begitu manis padaku. Hanya itu saja yang bisa aku katakan." ujar model Victoria Secret ini dalam perbincangan dengan majalah People edisi bulan Februari 2008.

Di tahun yang sama, kepada majalah Page Six, Kerr sempat menuturkan bahwa kelak ia ingin sekali dinikahi kekasihnya itu dan tinggal di sebuah desa yang nyaman dan tentram.  "Keinginanku adalah tinggal di sebuah pertanian, rumah bertenaga surya serta dikelilingi kebun sayur-sayuran. Jika semua ini berakhir, itulah yang aku inginkan. Dan aku ingin punya anak suatu hari nanti. Pastinya." (people.com/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com