Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Ditahan, Olga Sedih

Kompas.com - 23/06/2010, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sahabat Luna Maya, yakni Olga Syahputra, mengaku ikut sedih atas penetapan status Nazriel Irham alias Ariel sebagai tersangka terkait kasus peredaran video porno di jagat maya.

Hal itu terasa lebih ketika kini Ariel harus mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri atas kasus yang menggemparkan itu. Rencananya, pelantun lagu "Hancur Hatiku" itu akan menjenguk Ariel di ruang tahanan.

"Ya nanti deh insya Allah sama Raffi Ahmad ke sana," kata Olga saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta, Rabu (23/6/2010).

Sebelumnya, Olga sempat kaget saat para peliput meminta komentarnya terkait penahanan Ariel di Bareskrim Mabes Polri tersebut. Ia mengaku tidak mengetahui bahwa Ariel telah ditahan.

"Emang sudah ditahan? Enggak tahu aku malah. Olga tahunya kalau tersangka mah tersangka saja," ujarnya terkaget-kaget.

Sebagai bentuk dukungan kepada kekasih Luna Maya, Olga berdoa agar masalah ini cepat selesai dihadapi ketiga rekannya itu, Ariel, Luna, dan Cut Tari.

Saat ditanya kapan akan menjenguk Ariel, Olga belum dapat memastikannya. "Nantilah, kita atur waktunya dulu," cetusnya. Mau bawa oleh-oleh apa untuk Ariel? "Wah, belum tahu. He-he," tutupnya sambil tertawa. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com