Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebangkitan Katy Perry

Kompas.com - 23/06/2010, 14:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat, Katy Perry (25), akan mengeluarkan single kedua sebelum merilis album barunya, Teenage Dream. Dia berharap, para penggemarnya bisa tetap menikmati musiknya karena rilis album itu baru dilakukan pada 24 Agustus 2010.

”Aku akan mengeluarkan satu single lagi sebelum albumku rilis. Orang-orang harus mendengar lebih banyak lagu yang berbeda dari albumku. Jangan hanya ada satu lagu yang bisa mereka dengarkan,” ujar pelantun ”California Gurls” ini pada KISS FM.

Perry yang baru bertunangan dengan komedian asal Inggris, Russell Brand, ini merilis album terakhirnya, One of the Boys, pada Juni 2008. Dia merasa sangat takjub dengan waktu yang berlalu sangat cepat karena harus segera mempersiapkan album baru.

”Aku sudah telanjur tidur sembilan jam setiap hari dan makan makanan yang seharusnya tidak kumakan. Tapi, manajemen mengingatkanku dan berkata, ’ini saatnya kamu bangun dan jadi bintang lagi’. Semua ini tak akan pernah berhenti sampai aku mati,” kata Perry.

Dia berharap, peluncuran album barunya diikuti dengan tur yang menyenangkan. ”Setelah itu, aku akan kembali membuat album baru lagi, seperti rencana yang sudah ditetapkan,” katanya. (CONTACTMUSIC.COM/ DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com