Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Syahrini-Aurel Satu Paket

Kompas.com - 23/06/2010, 14:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Syahrini melihat bahwa kelahiran duet Anang Hermansyah dan putrinya, Titania Aurelia Nurhermansyah, tak akan mengalihkan Anang dari duetnya dengan Syahrini, yang sudah lebih dulu muncul.

Sebagaimana Anang, Syahrini tidak melihat akan ada persaingan antara duet Anang-Syahrini dan duet Anang-Aurel dalam industri musik. "Enggak ada sama sekali," ujar Syahrini.

Malah, Syahrini melihat peluang bisnis yang lebih luas untuk ia, Anang, dan Aurel. "Justru bagusnya itu. Kalau duet Mas Anang-Aurel itu jalan dan duet Anang-Syahrini juga jalan, nanti jadi satu paket," katanya. "Nanti, aku bisa solo, Mas Anang bisa solo, terus duet kami dan duet Loly (Aurel). Ini kan maunya long term dan sama sekali enggak ada saingan. Ranah musik kami juga akan semakin berwarna," lanjutnya.

Melihat bakat yang dimiliki oleh Aurel, Syahrini mengaku siap menjadi mentor bagi Aurel. "Dia anak yang pandai menyikapi situasi dan kondisi, dia bisa menyelami perasaan orang lain. Ini jarang sekali buat anak yang seumur dia. Aku yakin dia jadi seseorang," ucap Syahrini. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com