Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikerubuti Fans, Intan Nuraini Kecolongan HP

Kompas.com - 23/06/2010, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bicara soal telepon genggam yang hilang, presenter, penyanyi dan pemain sinetron Intan Nuraini mengaku pernah mengalami hal tersebut. Dikatakan penyanyi berlesung pipi itu, peristiwa terjadi tujuh tahun lalu. Ia kehilangan telepon selularnya (HP) saat tengah dikerubuti para penggemarnya.

"Memang campur aduk. Ada yang bener-bener ngefans sama aku dan ada yang mengambil kesempatan untuk mencuri HP," cerita Intan ditemui di Jakarta, Rabu (23/6/2010). 

Yang bikin Intan nyesek, tentu karena ia harus kehilangan nomor-nomor penting. "Sedih banget, semua nomor penting dan teman-temanku hilang," katanya.

Kejadian tersebut, diakui Intan, terjadi saat menjadi presenter sebuah acara religi di salah satu televisi swasta pada tahun 2003 silam. Saat itu, Intan harus menjadi presenter di tengah-tengah para penggemarnya. Masalah berawal karena pengamanan yang ada tidak mencukupi. Akhirnya, banyak penggemar yang menerobos dan mengerubutinya seusai acara.

"Kebetulan acaranya di luar masjid, di sana nampung banyak orang. Aku jadi presenter di tengah-tengah mereka, agak ngeri. Mereka langsung menedekat atau menerobos kerumunan," kata Intan.

Beruntung, ia bisa langsung lari menuju mobilnya dan berniat untuk pulang. Namun, begitu sampai di dalam mobil, Intan baru menyadari kalau HP miliknya ternyata telah raib.

"Sampai di mobil aku nanya-nanya, HP aku mana. Tapi ternyata HP itu enggak ada," kenangnya lagi. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com