Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bon Jovi "Nebeng" Kostum Ibu Sambora

Kompas.com - 24/06/2010, 16:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pada awal karier mereka sebagai sebuah band, ketika mereka belum memiliki cukup uang untuk sering-sering membeli kostum-kostum baru dan perniknya untuk manggung, ternyata para personel band rock ternama AS, Bon Jovi, biasa meminjam produk-produk fashion milik ibu Richie Sambora, sang gitaris.     

Hal itu terungkap ketika Sambora dan perancang fashion sekaligus pemusik, Nikki Lund, meluncurkan produk-produk fashion White Trash Beautiful hasil kerja sama mereka, di Indig02, O2 Arena, London, Inggris, Rabu (23/6/2010) malam. Kepada BANG Showbiz, Lund berucap, "Ketika grup itu tak memliki uang untuk membeli pakaian-pakaian karya para perancang, mereka tetap menjadi panutan tren fashion pakaian Spandex dan lain-lainnya." Ia juga menyambung, "Richie mengatakan kepada saya bagaimana mereka akan mengambil pernik-pernik itu dari lemari pakaian ibunya, seperti syal atau sesuatu, dan kemudian mengikatnya di kaki, dan itu keren."

Meskipun Sambora kadang merasa malu terhadap apa yang ia dan kawan-kawannya kenakan pada era 1980-an, ia mengaku bahwa semua itu berhasil untuk mereka ketika itu. "Saya melihat lagi beberapa dari foto-foto itu dan berpikir, 'Apa yang saya pikirkan ketika itu?!' Tapi, semua itu oke untuk kami," tuturnya.

Selain ibunya, ungkap Sambora lagi, yang juga berpengaruh terhadap cita rasa fashion-nya adalah artis kawakan AS, Cher, yang pernah jadi pacarnya. "Ketika saya muda, saya sempat hidup bersama Cher dan ia membuat saya peduli fashion. Ia liar terhadap pilihannya. Tapi, hal lucu yang terjadi sekarang adalah ia memilih produk-produk White Trash Beautiful. Jadinya terbalik!" tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com