Bon Jovi "Nebeng" Kostum Ibu Sambora

Kompas.com - 24/06/2010, 16:51 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pada awal karier mereka sebagai sebuah band, ketika mereka belum memiliki cukup uang untuk sering-sering membeli kostum-kostum baru dan perniknya untuk manggung, ternyata para personel band rock ternama AS, Bon Jovi, biasa meminjam produk-produk fashion milik ibu Richie Sambora, sang gitaris.     

Hal itu terungkap ketika Sambora dan perancang fashion sekaligus pemusik, Nikki Lund, meluncurkan produk-produk fashion White Trash Beautiful hasil kerja sama mereka, di Indig02, O2 Arena, London, Inggris, Rabu (23/6/2010) malam. Kepada BANG Showbiz, Lund berucap, "Ketika grup itu tak memliki uang untuk membeli pakaian-pakaian karya para perancang, mereka tetap menjadi panutan tren fashion pakaian Spandex dan lain-lainnya." Ia juga menyambung, "Richie mengatakan kepada saya bagaimana mereka akan mengambil pernik-pernik itu dari lemari pakaian ibunya, seperti syal atau sesuatu, dan kemudian mengikatnya di kaki, dan itu keren."

Meskipun Sambora kadang merasa malu terhadap apa yang ia dan kawan-kawannya kenakan pada era 1980-an, ia mengaku bahwa semua itu berhasil untuk mereka ketika itu. "Saya melihat lagi beberapa dari foto-foto itu dan berpikir, 'Apa yang saya pikirkan ketika itu?!' Tapi, semua itu oke untuk kami," tuturnya.

Selain ibunya, ungkap Sambora lagi, yang juga berpengaruh terhadap cita rasa fashion-nya adalah artis kawakan AS, Cher, yang pernah jadi pacarnya. "Ketika saya muda, saya sempat hidup bersama Cher dan ia membuat saya peduli fashion. Ia liar terhadap pilihannya. Tapi, hal lucu yang terjadi sekarang adalah ia memilih produk-produk White Trash Beautiful. Jadinya terbalik!" tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X