Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fans "Peterpan" Datangi Mabes Polri

Kompas.com - 25/06/2010, 17:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Ratusan Sahabat Peterpan (sebutan untuk penggemar Peterpan) se-Jabotabek yang menamakan Metropaners mendatangi Mabes Polri,  Jumat (25/6/2010). Mereka mengenakan kaos merah sambil membawa setangkai bunga mawar di tangan mereka.

Kedatangan Sahabat Peterpan itu, tak lain untuk memberi dukungan moril kepada vokalis Nazriel Irham alias Ariel, yang saat ini tengah mendekam di dalam tahanan Mabes Polri terkait kasus video mesum.

Derry, salah satu fans Peterpan yang sudah menunggu sejak pukul 10.00 pagi tadi,  membawa dan membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Biarkan Ariel terus bekarya #Support Ariel'.

"Kita ingin mensupport untuk terus berkarya,  jangan berhenti. Biarkan Peterpan tetap berkarya," kata Derry.  "Kalau masalah itu (video mesum) kita enggak peduli, kita cinta karya," sambungnya. 

Derry tak menampik jika sang idola telah melakukan kesalahan. Namun, baginya sekali lagi tetap karya yang dipandang. "Kita tidak perlu melihat kesalahannya Ariel tetapi karyanya yang mewarnai musik Indonesia. Ini dukungan lebih ke Peterpan bukan individu Ariel," ujarnya.  (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com