Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Jalani Makrobiotik

Kompas.com - 26/06/2010, 06:02 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Artis Gwyneth Paltrow (38) yang terobsesi untuk hidup sehat mendapat tugas yang berhubungan dengan kalori saat mengikuti pelatihan dengan seorang chef di sebuah dapur restoran di London. Bintang Iron Man itu bertugas di bagian penggorengan.

Si Cantik yang akrab dipanggil Gwynnie itu memang terkenal dengan upaya dietnya yang sangat ketat, menjalani makrobiotik—diet alami dengan mengonsumsi makanan rendah lemak, dan mengutamakan konsumsi padi-padian dan sayuran. Tidak itu saja, dia juga menjalani latihan kebugaran dan yoga dengan sangat ketat untuk mempertahankan tubuh rampingnya.

Menurut dia, tinggal di Inggris sebagai ibu dua anak dijalaninya dengan gaya hidup yang sangat sehat. Dia membuktikan hal itu dengan tidak perlu menghitung berapa banyak kalori saat dia memasak bersama koki di kafe River. Dia menikmati untuk menggoreng apa saja.

”Sepekan lalu, saya menikmati banget menghabiskan waktu di Kafe River, London, yang terkenal itu. Benar-benar menakjubkan. Dapurnya berjalan dengan pas seperti yang kita harapkan,” ujar bintang Shakespeare in Love itu senang.

Pokoknya, kata Paltrow, pengalamannya di dapur itu merupakan sebuah pengalaman yang tidak cepat terlupakan. (USH)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com