Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau Manja, Titi Kamal Gemuk

Kompas.com - 28/06/2010, 19:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron dan film yang juga menyanyi, Titi Kamal, mengaku sedang berbobot tubuh ideal. Itu hasil dari program diet yang ia jalani untuk keperluan pengambilan gambar klip video single barunya, "Jatuh Cinta". Tapi, kalau ia sedang manja, hasil dietnya itu bisa berantakan. 

Titi yang mengaku bisa terlihat seperti lebih berat lima kilogram melalui lensa kamera terpaksa meninggalkan makanan favoritnya demi menjaga berat badannya di angka 50 kilogram. "Harus meninggalkan makanan-makanan enak. Sekarang harus lebih stabil, lagi dijaga berat badannya," kata istri aktor Christian Sugiono ini di Jakarta, Senin (28/6/2010).

Titi menjalani program diet dengan mengonsumsi buah-buahan. "Lumayan, harus jadi kayak burung pemakan buah, harus makan buah terus. Tiap hari ketemunya apel, pir, buah-buahan deh. Enggak bisa ketemu lagi yang seru-seru kaya spageti," keluhnya.

Namun, pada akhir minggu, ia bisa bernapas karena program dietnya tidak berlaku. "Enggak apa-apa sih setiap weekend sudah mulai manja, apalagi pas nonton bola, enggak sadar ngemil-ngemil sedikit. Kadang-kadang bolehlah icip-icip sedikit makanan-makanan yang berlemak," ceritanya. "Aku kan kaya karet. Kalau lagi makan banyak bisa naik lima kilo. Kalau lagi makan buah-buahan, saat itu juga bisa langsung turun. Gampang naik, gampang turun," ungkapnya. 

Pernah lebih dari 50 kilogram? "Pernah sih, pas lagi manja, pas lagi pengin makan banyak," tuntasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com